Reviews and Tutorials Blog

Sebuah ide bisa datang karena melihat karya orang lain atau juga terkadang dari hasil lamunan (hehehe… ketahuan deh kalo seneng melamun). :malu2 Dan sangat disaranakan sekali!!! Ketika anda mendapatkan sebuah ide, dalam kondisi apapun anda, segeralah ambil tindakan untuk menwujudkannya, walau

Kok malah kefikiran untuk di pasang di ini.

ah.. tak ada salahnya, di pasanga ajah ah, toh gampang sekali

Tinggal upload gambarnya ke direktorinya theme yang digunakan, trus tambah deh sedikit kode di css, kebetulan gambar ini hanya disimpan sebagai background (wrap), jadi di css ditambahkan kode berikut

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: